Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 7 Alasan Kenapa Lebih Pilih Xiaomi Ketimbang Merk Lain


Xiaomi adalah vendor ponsel dari china yg saat ini sedang naik daun.
Xiaomi mampu bersaing dengan vendor-vendor besar di dunia, mulai dari yang muda sampai yang tua lebih memilih smartphone yang satu ini.
Pada Postingan kali ini, kacongtech telah merangkum :

"7 alasan kenapa lebih pilih xiaomi daripada smartphone lainnya"


1. Design dan fitur yang kece.




Alasan yang pertama kenapa kalian harus pilih ponsel xiaomi adalah, karena xiaomi memiliki design yang keren dan mewah.
Selain design nya yang keren, xiaomi juga di lengkapi dengan fitur fitur yang sangat menarik.

2. Harga yang jauh lebih murah.


Image by uprint.id

sudah bukan jadi rahasia lagi kalau ponsel xiaomi terkenal dengan harganya yang  sangat murah, ini merupakan senjata xiaomi dalam memasarkan produk produknya.
meskipun memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama, xiaomi mampu menjual produknya hingga dua kali lipat lebih murah dari pesaing nya, tentu saja hal ini sangat menarik minat konsunen di indonesia maupun dunia.

3. Performa yang memuaskan.




Selain harga nya yang murah, alasan kenapa kalian harus memilih hp yang satu ini adalah, karena performanya yang memuaskan, mulai dari multitasking sampai main game berat, semua bisa di atasi.
tidak lain tidak bukan, karena xiaomi di sokong hardware2 yang memang sangat mumpuni.
hampir semua xiaomi ponsel xiaomi disokong dengan Snapdargon processor Qualcomm , untuk pengelolaan grafisnya, xiaomi menggunakan GPU adreno yang sudah terkenal melindas game2 berat.

4. Ada pembaruan ROM setiap minggu.



Ponsel lain sangat jarang melakukan pembaruan rom,  bahkan sampai seri terbaru mereka di rilis berkali2, berbeda dengan xiaomi, xiaomi sangat rajin melakukan pembaruan rom, bahkan hampir  setiap minggu untuk mui versi beta, sedangkan yang versi stabil, biasanya dilakukan setiap tiga bulan sekali, tujuannya tentu saja untuk memperbaiki kesalahan dalam room yang kita gunakan.

5 . Ada banyak pengembang.


Image by freecodecamp.org

Selain pengembang dari pihak xiaomi sendiri, ada banyak sekali pengembang dari berbagai negara termasuk indonesia, para pengembang (Developer) banyak sekali menciptakan custom room untuk ponsel xiaomi, mulai dari yang berbasis android nouget dan android oreo.
Dan pastinya tidak akan bikin bosen, karena tampilan android yang berbeda2.


6. Baterai yang tahan lama.




Xiaomi memang terkenal dalam ketahanan baterainya, karena hampir semua ponsel xiaomi di bekali baterai lebih dari 4000 mAh, ponsel xiaomi bisa bertahan hidup  seharian penuh dalam pemakaian normal.

7. Memiliki komunitas yang besar.




Mui forum dan mifans adalah pusat berkumpulnya para pengguna xiaomi, yang tentu saja memiliki jumlah yang tidak sedikit, dengan begitu, jika ada pengguna xiaomi memiliki masalah dengan ponselnya, bisa ditanyakan di forum2 diskusi yang tersedia, jadi kita tidak perlu repot2 pergi ke konter hp hanya melakukan rooting, memunculkan signal 4G yang hilang dan lain2
Nah, itu dia 7 alasan kenapa kita harus memilih xiaomi ketimbang merk lain.