Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Body Belakang Mi 8 Pro
Xiaomi baru baru Ini kembali meluncurkan ponsel versi flagship terbarunya yaitu Seri MI 8 Pro dan Mi 8 Lite. Ponsel Ini adalah Penerus Xiaomi Mi 8 Explorer Edition, Xiaomi Mi 8 SE dan Xiaomi Mi 8 Standard Edition . Ponsel ini dibedakan dari kualitas spesifikasi yang diberikan, namun Seri MI 8 Pro lebih unggul daripada Seri MI 8 Lite. Seri flagship ini sudah disematkan dengan teknologi - teknologi yang jauh lebih mutahkir dari seri Xiaomi sebelumnya. Mari kita bahas satu persatu mengenai hp ini untuk mencari tau apa yang spesial dari hp ini.

Spesifikasi Xiaomi MI 8 Pro .


Operasi sistem pada ponsel ini sudah menggunakan OS Android Oreo 8.1 dengan MIUI 10. Ponsel ini disematkan dengan chipset prosesor Snapdragon 845 AIE berkekuatan Octa-core berukuran 10 mm yang diperkuat dengan dua pilihan RAM, yaitu sebesar 6 GB dan 8 GB. Memori penyimpanannya cukup besar, berkapasitas 128 GB namun tidak didukung dengan masukan kartu memori eksternal. Dengan kapasitas hardware seperti diatas, untuk memainkan sebuah aplikasi permainan pada ponsel ini sudah dapat dimainkan dengan kualitas sangat baik tanpa ada waktu jeda.
Fitur kamera sudah cukup baik, dengan spesifikasi kamera belakang ganda memanjang vertikal yang keduanya memiliki kemampuan kamera 12 megapixel. Namun keduanya memiliki perbedaan, bagian satu memiliki kemampuan OIS dengan bukaan diafragma kamera 1.8 (f/1.8) dan bagian satu lainnya memiliki kemampuan optical zoom hingga perbesaran 2x dengan bukaan diafragma kamera 2.2 (f/ 2.2). Untuk kamera depan memiliki kemampuan sebesar 20 megapixel dengan bukaan diafragma 2.0 (f/2.0). Kualitas video untuk kamera belakang sudah mampu merekam hingga kualitas 4k, namun memiliki frame rate sebesar 60 fps sehingga memiliki kualitas video yang jernih namun efek perpindahan yang patah jika ada guncangan. Bagian kamera depan dapat merekam video dengan kemampuan 1080p atau kualitas FHD dengan frame rate 30 fps.

Ponsel ini memiliki dimensi ponsel seluas 154.9 x 74.8 mm dengan ketebalan 7.6 mm dan berat 177 gram. Meskipun ponsel ini tipis namun ketika dipegang tidak begitu ringan. Dimensi layar sebesar 6.2 inci yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Perangkat layar ini sudah ditanamkan Super AMOLED sehingga resolusi layar pada ponsel ini sebesar 1080 x 2248p.
Fitur umum yang dimiliki ponsel ini adalah tidak memiliki audio jack 3.5 mm, hanya memiliki loudspeaker satu pada bagian bawah, kapasitas baterai tidak begitu besar yaitu 3000 mAh, namun dibantu dengan chip yang disematkan, ponsel ini mampu mengisi daya dengan metode Quick Charge 4.0+. Fitur istimewa lainnya yaitu pada ponsel MI 8 Pro sudah menggunakan biometrik sidik jari yang menyatu pada layar depan, dan didukung juga dengan AI Face Unlock dengan menggunakan infrared. Ponsel ini tersedia dengan 3 macam warna yaitu Black, Meteorite Black, dan Shuguangjin.

Inilah Hasil AI Dual Kamera Mi 8 Pro Yang  Sangat Bokeh

instagram.com/grozny


Harga Xiaomi MI 8 Pro.

Dengan kualitas yang sangat baik pada ponsel ini, maka jangan heran jika ponsel ini lebih mahal dari seri ponsel Xiaomi lainnya. Xiaomi Mi 8 Pro ini di taksir mulai dari harga 6,9 juta rupiah untuk kapasitas RAM/ROM 6/128 GB dan harga 7,8 juta rupiah untuk kapasitas 8/128 GB.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru"