Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini lah Daftar Android Harga satu sampai dua Jutaan


Inilah Beberapa Daftar Hp Yang Haraganya 1 sampai 2 jutaan

Masyarakat kini mendambakan smartphone yang murah namun tetap berkualitas atau memiliki spesifikasi yang maksimal sesuai harganya. Smartphone bukan lagi barang mahal karena saat ini hampir setiap orang memilikinya. Berikut daftar harga smartphone mulai dari 1-2 jutaan:


1. Xiaomi Redmi 4X

Tidak mempunyai cukup dana untuk membeli hp dengan spesifikasi RAM 3GB yang biasanya memiliki harga diatas 2 jutaan?. Telah hadir Xiaomi Redmi 4X yang akan menawab kebutuhan anda akan android murah namun memiliki spesifikasi yang mantap.
Xiaomi Redmi 4X menggunakan dukungan RAM 3GB, selain itu juga didukung dengan teknologi prosesor Octa-core 2.0 GHz cortex-A53, chipset Mediatek MT6795 Helio X10, CPU power VR G6200, serta ROM 32GB. Xiaomi redmi 4X ini juga dilengkapi dengan kekuatan baterai mencapai 4000 mAh.
Mengenai harga, smartphone ini dibandrol dengan harga 1,2-1,5 juta. Tentu dengan spesifikasi dan harga tersebut akan menjawab kebutuhan anda tentang smartphone yang murah namun teta berkualitas.

2. Xiaomi Redmi 5

Redmi 5 merupakan salah satu keluaran terbaru dari Xiaomi. Harga yang dibandrol untuk smartphone ini berkisar antara 1,8-2 jutaan. Smartphone ini dipersenjatai dengan os Nougat 7.1.2, layar ukuran 5,7 inci, RAM 3GB, dan internal memori yang berkapasitas 32 GB.
Selain itu Redmi 5 juga menggunakan teknologi chipset snapdragon 450, GPU Andreno 506, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex A53, dan berdaya bateri 3300 mAh serta dilengkapi dengan fasilitas fast charging.
Dari segi kamera smartphone ini menggunakan kamera belakang 12 MP sedangan kamera depan 3MP. Sangat bening jika digunakan untuk mengambil gambar, serta sangat support untuk para penggemar selfie dengan berbagai fitur filter yang dimiliki.

3. Lenovo Vibe K6 Power

Lenovo tidak mau ketinggalan dalam inovasi produk smartphone yang murah namun memiliki spesifikasi tinggi. Salah satunya adalah smartphne Lenovo Vibe K6 power.
Smartphone ini unggul dari segi daya baterai yang dimiliki, dengan mengusung baterai dengan kapastas 4000 mAh menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone dengan kapasitas daya tinggi dan tahan lama.
Belum lagi dengan dukungan prosesor OCta-core 1,4 GH Cortex-A53, chipset snapdragon 430, dan GPU Andreno 505 membuat performa Lenovo Vibe K6 semakin juara. Selain itu smartphone ini didukung dengan RAM 3GB dan internal 32GB.
Keunggulan lain Lenovo Vibe K6 Power terletak pada kameranya. Kamera belakang menggunakan kamera dengan kekuatan 13MP, sedangkan kamera depan menggunakan 3 MP. Dengan tambahan berbagai fitur seperti phase detection auto focus dan LED Flash.
Smartphone ini dibandrol dengan harga 1,9 jutaan, sangat pas di kantong. Dengan spesifikasi diatas dan harga yang murah tentu smartphone ini memiliki peminat yang banyak.

4. Xiaomi Mi 4LTE

Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar 1-1,2 jutaan. Harga murah belum tentu tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus. Smartphone ini menggunakan os kitkat v4.4.3, CPU Quad core 2,5 GHz Krait 400, internal memori 16 GB, RAM 3GB.
Selain itu dukungan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP makin membuat smartphone ini diburu oleh masyarakat.